Tuesday 27 January 2009

huff...

tadi pagi my mom tiba-tiba z mRh G tAu SbaBnYa. ntah napa tapi ku G sKa dengan caranya. q benar-benar G ngerti apa yang my mom ingin. q paling G suka kalo q di bentak or dimarahin tanpa alasan yang jelas. menurut q, aQ ni orang yang selalu di salahkan ma keluargaku, aku emang sadar if i'm not legal their child. walau gitu q juga punya hak buat melakkukan sesuatu, tadi waktu di masjid q tanya ma dessy susanti "apa dia sering dimarahin ma ibunya?" dia jawab "Ga, biasanya yang dimarahin adenya z." terus dia bilang "menurut ibunya itu kalo udah besar G perlu dimarahin lagi, coz kalo dimarahin bakal ngelunjak atauo melawan" jujur q iri loh ma ibunya dessy tu, pengen banget q punya ortu yang peduli. aku tau selama ni mama udah ngebesarin aku sendiri tapi aku dah bukan anak kecil lagi yang mesti selalu...(entah apa namannya, aku bingung tuk bilangnya).

No comments: