Friday 28 November 2008

ngajarin buat blog

hari ini aku ngajarin someone buat blog di warnet deket sekolahku... Tadi malam hujan deres banget sama angin kencang, di rumah kakakku langsung pulang waktu liat cuacanya kayak gitu... Aku sama mama langsung aja jaga-jaga ciapa tau nanti air bisa naik, mamaku yang lagi sakit langsung aku suruh tidur aja supaya sakitnya gak tambah parah, sedih banget liat mama sakit kayak githu... Emang sih gak parah parah banget tapi kan kasihan ngeliat mama kesakitan kalo tangannya di buat ngangkat barang... Kakakku yang cowok tuh bisa dibilang kagak punya perasaan sama sekali, liat orang sakit kayak githu bukannya dibantuin atau dihibur malah pada pergi semua dimintain tolong githu juga alasannya kerjalah, sibuklah, banyak kerjaannya, toh kalo dirumah nontoooooooooooooon aja kerjanya. Kalo aku yan nonton tv ih resenya mereka itu minta ampun deh.... NGEBETEIN BANGET. Untungnya hari ini mereka kerja semua jadi aku bebas di rumah,,, senangnya.

No comments: